Senin, 15 Februari 2021

Stop feeling...

Sejak hari itu...

Aku sudah berhenti bahagia..
Aku berhenti juga merasa sedih...

Sering aku tertawa, tapi hatiku tidak...
Aku juga sering diam-sam menangis, tapi hatiku tidak...

Aku kunci hatiku untuk tak merasakan apa-apa...

Karena sekali saja aku mencoba merasakan...

Aku tak bisa lagi menghentikannya...

Sekarang ini...
Yang diam-diam kurasakan hanya penantian..
Berharap kau datang...
Atau berharap kau sekedar telepon...

Ya, aku tahu...
Itu tak pernah akan mungkin...

Tapi hanya dengan itu aku bisa terus hidup...

Bukan aku tak ikhlas...
Demi Allah aku ikhlas...
Tapi aku ini tetap gadis kecil...
Dan setiap gadis kecil perlu keberadaan ayahnya...

Hanya itu...

11 Juli 2020 - 15 Februari 2021
Makin hari makin hampa tanpa kau di dunia ini Ba...
Aku mencoba bahagia dengan segala hal...
Menghibur diriku dengan segala hal..
Menyibukkan diriku dengan segala hal...
Tapi aku tak berhasil tanpamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar