Selasa, 24 November 2020

Tuhan... kenapa?

Tuhan...

Kenapa kau mengambil yang memberikan jiwanya untukku...

 

Dau tinggalkan untukku yang tidak berjiwa?

 

Tuhan...

Kenapa kau dekatkan aku dengan yang tidak menyukaiku..

Lalu kau jauhkan aku dari yang menjadikanku bagian dari dirinya?

 

Tuhan...

Kenapa kau pasangkan aku dengan orang yang tidak menginginkanku...

Lalu kau masukkan semua rasa cinta dan harapku padanya?

 

Tuhan...

Kenapa kau memberi semua resah, sedih, takut padaku...

Tapi kau tak sertakan yg membuatku damai?

 

Tuhan...

Aku tahu jawabannya...

Mungkin aku banyak dosa...

Tapi tolong berikan aku sedikit kekuatan...

Hilangkan rasa berharap dan cintaku padanya...

Jauhkan aku dan dia jika memang tak kau titipkan cinta di antara kita...

Karena apa artinya semua tanpa cinta...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar