Selasa, 02 September 2014

[MIgrasi] Dan akhirnya aku kembali ke sajadah panjangku,, ^_^,,

Aku telah berjalan cukup jauh dari yang seharusnya,, Aku telah percaya pada sesuatu yang seharusnnya tidak kupercaya,, Dan kugunakan segenap hatiku untuk itu,, Aku bahagia pada sesuatu yang seharusnya belum boleh kurasakan,, Dan akhirnya,, Setelah aku memaksa diriku untuk menerima rasa itu,, Memaksa diriku untuk berharap bersama hatiku,, Aku t e r j a t u h,, Memar,, Dan terluka,, Aku menangis tanpa air mata,, Aku marah tanpa kata,, Sedang dia bersama senyumnya tetap disana,, Seolah kisah ini tak pernah ada,, Aku tak berdaya,, Diam seribu bahasa,, Menyesal di tengah luka,, Lalu,, Ku temukan lagi sajadah panjangku,, Tetap terbentang disana,, Mulai berdebu memang,, Ku bersihkan dengan airmata penyesalanku,, Yang memang tak berguna,, Dan masih ku temukan DIA setia menungguku disana,, Ampuni aku Robbi,, Terimalah aku yang kembali,, Jangan KAU lepas aku lagi,, Biarkan aku dalam sajadah panjangku,, Bersimpuh meringkuk pada-MU,, Menaburkan semua cintaku,, Untuk-MU,, Library, 221110 11:57 AM (Masih merasakan luka yang berusaha kuselubungi dengan senyuman,, ^_^,,) November 22, 2010 at 9:59am From my FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar