Kamis, 11 September 2014

[Migraso] Satu menit saja,, Untuk sekedar memeluknya,, ^_^',,

I just want to cry as much I can today,, Aku,, tetap saja merasa semuanya g adil,, kenapa aku g bisa ada saat dia nikah??? Ampuni aku Yaa Robb,, ^_^’,, Aku dan dia begitu dekat,, Aku dan dia saling tau perasaan masing2,, Impian masing2,, harapan bahkan doa,, Aku, benar2 menunggu saat ini,, melihat dia dalam pakaian pengantin itu,, Aku ingin melihat sahabatku itu tersipu2 hari itu,, Aku benar2 menunggu hari itu,, Masih kuingat beberapa bulan lalu,, Saat aqad salah satu sahabatku,, Benar2 ku dekap erat tangannya,, Dalam hati aku berdoa dalam aqad itu,, “Ya ALLAH, jadikanlah dia yang selanjutnya,,” Alhamdulillah,, makasih Ya Robb, ENGKAU kabulkan doaku, dan ENGKAU kabulkan doanya,, ^_^,, Bahkan begitu cepat,, Aku,, benar2 ingin ada disampingnya saat ini,, Satu jam saja,, Atau satu menit saja,, Untuk sekedar memeluknya,, Hanya itu,, ^_^',, ---------------------------------- Seandainya keajaiban itu ada,, Tapi aku yakin ya Robb, yang ENGKAU inginkan adalah yang terbaik,, apapun itu,, sesedih apapun aku,, aku tau, ini yang terbaik,, ^_^’,, walau aku yakin, seumur hidupku aku akan menyesal,, ^_^,, Ya Robb, sebagaimana aku mencintainya sekarang,, sebagaimana ENGKAU menjadikan kami sahabat,, kekalkanlah rasa dan hubungan kami dunia akhirat,, ^_^’,, N15, UTM Skudai 031210 10:59 AM  December 4, 2010 at 5:58am From My FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar